Minggu, 01 Januari 2012

Cinta setengah GiLa

Tak sulit mencintaimu.
Aku hanya perlu memberikan hati dan tubuhku untuk kau gunakan sesukamu Hati ku yang kau sanjung atau kau serapah, tubuhku yang kau pancung atau kau jamah. Aku tak perlu bertanya, tak perlu menuntut.
Ini caraku mencintaimu.

Mencintaimu tak pernah menimbulkan siksa di benak ku.
Karena hatiku sepenuhnya hanya milik mu, tak pernah aku merasa ada ruang kosong setitikpun untuk yang lain. Penuh berisi cinta terhadapmu sampai aku sesak, menanggung rindu yang mengikat erat nadiku

Mencintaimu bukan hal yang sulit buatku.
Mencintaimu sama dengan membiarkan jantungku berdetak lebih kencang saat memandang matamu, mencintaimu berarti membiarkan kau mengulum bibirku, menghirup lidahku, dan mengalirkan ludahku ke ronggamu.


Hingga akhirnya tak bisa aku tanpa mu,

walau seribu duri kau tancap di jantungku

walau serpihan kaca tajam kau sayat di rinduku


.......
aku akan terus mencintaimu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.