Jumat, 23 Desember 2011

Maha

Yang MahaPenguasa....
jangan Engkau marah padaku, karena aku jarang meminta padamu
bukan karena sombongku, atau tak takut padaMu
semata-mata karena maluku,
terlalu banyak pintaku, tak seimbang dengan amalku

Yang Maha atas segala Maha....
jangan Engkau tinggalkan aku tanpa awas Mu
sesungguhnya aku takut jika Kau enggan melihatku
karena aku buta, tak mampu memandang takdirku
dan aku tahu tak ada yang mampu menandingi pandanganMu

Yang MahaPemilik segala Cinta....
maafkan aku, karena cintaku padamu belum kokoh
cintaku masih penuh lumur dusta
tak sekokoh sumpah
tak sepanas bara

Sang pemilikMaha...
bantu aku mencintamu
cinta yang tak hanya datang ketika lara
cinta yang tak akan hapus ketika bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.