Minggu, 08 April 2012

Sobekan Birahi



Jangan paksa aku membuang sobekan cerita tentangmu.
Jangan hina aku karena bertahan dengan semu nya panas tubuhmu
Jangan ludahi aku karena mengais mimpi bersama hangatnya birahimu
Jangan, jangan kau renggut surgaku !

Tak perlu kau kembali hanya untuk mengangkangi rasaku ku
Aku hanya butuh bersenggama dengan dengusan nafasmu
Agar hasratku tercukupi oleh  nafsu busukmu
Sampai aku terbakar, mampus di belasah dustamu

O, cinta cinta cinta

kenapa tak pernah aku bisa membuang ingatanku
saat pelukanmu membelenggu erat birahiku
saat jamahmu memuncakkan hasratku
saat peluhmu menjilat peluhku
dan saat kau memasuki aku

melambung, terbang, terengah....
mengejar kesempurnaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.